Galang Dana Sosial, Wakapolsek Dongko : Untuk Kemanusiaan

by

Polres Trenggalek – Pagi hari ini di halaman mako sementara Polsek Dongko Polres Trenggalek dilaksanakan apel yang diambil oleh Wakapolsek IPDA Susila Basuki didampingi Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto dan kemudian dilanjutkan program “Senin Berkah”.

Tampak Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto mengelilingi anggota untuk mengkompulir atau menggalang dana sosial yang dikeluarkan oleh anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Dikonfirmasi usai kegiatan Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki menerangkan bahwasanya khusus di hari Senin mengawalinya dengan kegiatan “Senin Berkah” sebagai sarana mengkompulir dana sosial secara suka rela yang dikeluarkan oleh anggota.

“Secara khusus di Hari Senin kami di Polsek Dongko Polres rutin melaksanakan penggalangan dana sosial secara suka rela dengan nama Senin Berkah yang dikeluarkan oleh anggota.” Terang Susila Basuki.

Syukur Alkhamdulilah dari penggalangan dana sosial kali ini sudah terkumpul cukup banyak. Selanjutnya nanti digunakan untuk mengisi dompet peduli dari Polres Trenggalek yang akan disalurkan untuk kemanusiaan dan membantu korban bencana di Indonesia. Tambah Wakapolsek Dongko.

Sementara dilokasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., menuturkan jika program “Senin Berkah” adalah untuk membentuk sekaligus mencerminkan kepekaan sosial dari anggota sekaligus menumbuhkan rasa peduli.

“Kegiatan Senin Berkah adalah untuk membentuk kepekaan sosial dari anggota sekaligus menumbuhkan rasa peduli.” Tuturnya.

Semoga kegiatan ini dapat menjadikan berkah dan bernilai ibadah. Pungkas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.