Harkamtibmas Pagi, Iptu Andi Pimpin Patroli di Simpang Pasar Kampak

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep.,S.H pimpin langsung giat patroli pagi di simpang empat pasar Kampak guna menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, juga mendisiplinkan masyarakat untuk patuh prokes di tengah masa pandemi Covid 19. Senin (18/01)

Saat dikonfirmasi ditengah tengah tugasnya, Iptu Andi menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar oleh Polsek Kampak tersebut ditujukan untuk menjaga kondusifitas wilayah dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas seperti menghindari kerumunan dan juga disiplin memakai masker saat bepergian.

“Sebagai aparat yang berperan sebagai pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat sudah menjadi kewajiban kita untuk terus menggiatkan patroli dan seruan patuh protokol kesehatan. Hal ini dilakukan demi melindungi para warga agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas dan penyebaran Covid-19, dengan demikian warga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ucap Kapolsek.

Masih menurut Iptu Andi, “Sambil standby kami juga mengedukasi protokol kesehatan pada masyarakat, dan memantau lingkungan masyarakat dan memastikan tidak terjadi gangguan kamtibmas” pungkasnya.

“kegiatan masyarakat di seputaran simpang empat Kampak perlu mendapat perhatian khusus dari Kepolisian. Jika tidak ada kehadiran Polisi akan sangat riskan terjadi kemacetan, yang otomatis memicu kerumunan dan berisiko terjadi penularan covid-19. Disamping itu kami juga lakukan peneguran dan sanksi bagi masyarakat yang kedapatan tidak pakai masker” imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.