Kanit Provost : Sikap Tampang Dan Penampilan Wajib Di Jaga

by

Polres Trenggalek – Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) bagia seluruh personel terus dilakukan, kali ini Aiptu Nanang S Kanit Provost Polsek Panggul lakukan kegiatan tersebut di halaman Polsek Panggul dalam apel pagi, Senin (18/01).

Dalam pelaksanaannya, Kanit Provost memeriksa kelengkapan surat-surat identitas pribadi yang wajib dimiliki oleh seorang Anggota Polsek Panggul.

Selain itu, juga memeriksa sikap tampang, penampilan dan performance seluruh personel terutama yang menggunakan uniform/ pakaian dinas baik gaya rambut hingga pakaian yang dikenakan harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

” Sikap tampang dan penampilan seorang Anggota Polri akan mencerminkan Kesatuannya, terlebih yang bertugas di bagian pelayanan Publik dan kerap beinteraksi dengan masyarakat. Maka harus di perhatikan ” ujar Aiptu Nanang S

bagi Anggota yang mendapatkan tindakan berupa push up dan laporan polisi, apabila pemeriksaan berikutnya masih kita temukan, maka akan di berikan tindakan disiplin yang lebih tegas.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.