Masa PPKM, Personel Gabungan ini Lakukan Operasi Yustisi di Kecamatan Dongko

by

Polres Trenggalek – Personnel gabungan TNI/Polri dari Koramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek juga Polsek Dongko Polres Trenggalek mendukung tugas Satpol PP Kecamatan Dongko dalam menjalankan tugas operasi yustisi atau penertiban disiplin protokol kesehatan yang kali ini bertempat di pertigaan barat pasar pasar Kliwon Desa/Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Dari pagelaran tersebut tim dikendalikan langsung oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., dan menjaring warga yang abai terhadap disiplin protokol kesehatan, kemudian petugas memberikan sangsi teguran tertulis serta membeli masker sebagai perlindungan kesehatan saat melakukan aktivitas.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek kepada tim ini mengatakan, pihaknya akan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat agar sadar dan disiplin protokol kesehatan. Mengingat pandemi masih belum juga berakhir. Maka dari itu tim melakukan razia gabungan.

“Dari kegiatan kali ini tim gabungan TNI/Polri mendukung pelaksanaan tugas Satpol PP Kecamatan Dongko dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan guna memberikan efek kesadaran atas kepatuhan protokol kesehatan. Dan ini adalah menjadi perwujudan serta keseriusan kami untuk upaya percepatan penanggulangan covid-19.” Kata AKP Rohadi.

Mengingat data terkonfirmasi di wilayah Kabupaten Trenggalek yang terus merangkak naik, maka menjadi perhatian serius Pemerintah Daerah dan kami yang dilapangan secara nyata menindaklanjuti dengan penuh rasa tanggung jawab demi keselamatan masyarakat. Ayo disiplin diri untuk kemaslahatan bersama. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.