Obrolan Bersama Warga Sampaikan Imbauan

by

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Pogalan secara rutin melaksanakan patroli mobiling untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan maupun gangguan Kamtibmas baik pada Pagi, Siang maupun malam hari.

Kegiatan patroli mobiling seperti malam tadi, dengan menggunakan strada yang dipimpin Aiptu Sarwo Edi beserta Aipda Wahyudi melakukan patroli dengan sasaran obyek vital, pertokoan, pemukiman penduduk maupun tempat yang rawan terjadinya kriminalitas diseputar wilayah Kecamatan Pogalan Trenggalek. Selasa malam (19/01).

Pada saat patroli mobiling, Petugas patroli berhenti di poskamling Desa Pogalan dan melakukan dialogis dengan warga yang sedang diposkamling sembari menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Kami sampaikan kepada warga agar mereka turut aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan sekitar dengan mengaktifkan giat siskampling, dan juga kami himbau agar para warga tetap waspada dan selalu mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan virus Covid-19”, ujar Aiptu Sarwo yang memimpin patroli

Lebih lanjut Aiptu Sarwo menambahkan bahwa “Selain mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas, kami juga menyampaikan imbauan agar warga selalu waspada saling berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada sesuatu yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan.

Terpisah, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi , S.H., saat dikonfirmasi redaksi menyampaikan bahwa, Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat sinergi antara warga masyarakat dengan petugas Kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat sekitar serta mempunyai kesadaran untuk ikut menjaga lingkungannya melalui kegiatan Poskamling khususnya di tengah pandemi Covid-19,

No More Posts Available.

No more pages to load.