Antisipasi Kejahatan Polsek Pogalan Lakukan Patroli

by

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Pogalan Polres Trenggalek terus berupaya hadir melalui kegiatan patroli harkamtibmas baik Pagi, siang maupun malam hari.

Kegiatan patroli Harkamtibmas tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh Aipda Wahyudi bersama dengan anggota lainnya melaksanakan patroli dengan menyambangi Bank BRI Unit Pogalan Trenggalek. Jum’at (22/01)

Dalam kesempatan tersebut Aipda Wahyudi melaksanakan dialogis dengan warga yang sedang antri untuk melaksanakan transaksi di ATM menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan modus penipuan melalui online dengan menyuruh mentransper sejumlah uang.

Lebih lanjut, Aipda Wahyudi juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi imbauan Pemerintah terkait pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19 dengan cara mematuhi 3M salah satunya dengan selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Terpisah Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi ,S.H., saat dikonfirmasi redaksi mengatakan bahwa,” Kegiatan patroli dialogis tersebut akan terus dilakukan oleh personel Polsek Pogalan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus semakin mendekatkan dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan Masyarakat,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.