Jelang Penetapan Calon Terpilih Bupati Trenggalek, Polsek Watulimo Gelar Apel Kesiapan

by

Polres Trenggalek – Menjelang pelaksanaan penetapan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek hasil Pilkada 2020, Kepolisian Resort Trenggalek melaksanakan apel kesiapsiagaan dalam rangka persiapan pengamanan, tak terkecuali bagi Polsek Watulimo juga melaksakan kegiatan yang sama. Jumat (22/1).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H yang memimpin langsung jalannya apel mengatakan bahwa Polsek Watulimo juga menyiagakan seluruh personelnya untuk mengimbangi pelaksanaan pengamanan penetapan oleh KPU Trenggalek yang akan dilaksanakan pada hari ini setelah salat Jumat.

“Meskipun secara umum situasi Kamtibmas baik di Kabupaten Trenggalek maupun di wilayah Kecamatan Watulimo terpantau aman dan kondusif, namun kami juga menggelar imbangan apel kesiapsiagaan, sehingga apabila dibutuhkan kami setiap saat siap bergerak,” ujar AKP Suraji.

Lebih lanjut AKP Suraji menambahkan bahwa setelah apel gabungan, Kepolisian bersama TNI langsung bergerak melaksanakan patroli gabungan untuk cipta kondisi Kamtibmas kondusif sampai pelaksanaan penetapan selesai.

” Meskipun secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Watulimo terpantau kondusif, namun kami tidak boleh underestimate dan siap  menjalankan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) guna memastikan seluruh tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek berjalan dengan aman, sehat dan bermartabat.” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.