Pengamanan Wilayah, Kapolsek Dongko Kendalikan Patroli Gabungan TNI-Polri dan Piket Kecamatan

by

Polres Trenggalek – Adanya jadwal pelaksanaan penetapan pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati Trenggalek terpilih secara virtual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Trenggalek hari ini, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., melakukan upaya untuk pengamanan wilayah dengan mengendalikan anggota gabungan dari unsur TNI-Polri dan piket Kecamatan Dongko untuk melakukan patroli berskala besar sekaligus pengamanan obyek vital, proyek vital serta perkantoran.

Seperti terlihat tim gabungan TNI-Polri dan piket Kecamatan Dongko yang dikendalikan oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi singgah di Kantor Sekretariat Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Dongko untuk memastikan bahwasanya dalam keadaan aman.

Kepada tim ini AKP Rohadi menjelaskan bahwa sebelumnya sudah lakukan langkah baik itu penggalangan juga imbauan dan kali ini merupakan lanjutan. Kemudian dari kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai langkah antisipasi dari segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang bisa saja timbul dari adanya penetapan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan serentak Bupati/Wakil Bupati Trenggalek Tahun 2020.

“Terus terang kehadiran kami disini adalah lanjutan dari kegiatan sebelumnya. Dan ini sebagai langkah dalam mengantisipasi dari segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang bisa saja timbul dari adanya penetapan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan serentak Bupati/Wakil Bupati Trenggalek Tahun 2020.” Jelasnya.

Kami juga pastikan tidak ada euforia yang berlebih dari perayaan kemenangan oleh simpatisan paslon yang terpilih. Untuk itu kami sangat mendukung cara KPU Trenggalek yang menyelenggarakan penetapan secara virtual sehingga dapat menghindarkan perayaan secara berlebih yang pada akhirnya meniadakan kerumunan massa. Tambahnya.

Dan langkah antisipasi ini sangat penting sekali demi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek senantiasa kondusif. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.