Disiplin Merupakan Hal Utama dalam Bekerja Mendapat Hasil Sesuai yang Diharapkan

by

Polres Trenggalek – Kanit Provos Polsek Karangan Aipda Budi Sanyoto S.H mendampingi Wakapolsek Karangan Ipda Suparno S.H. di sela-sela apel pagi melaksanakan pemeriksaan kelengkapan seluruh anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek. dihalaman Mapolsek Karangan, senin (25/01/21)

“Kegiatan pemeriksaan ini sebagai Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) kepada anggota dengan memeriksa surat kelengkapan diri, baik dalam berkendara maupun dalam bertugas seperti KTP, Kartu anggota, SIM, STNK serta melaksanakan pengecekan kelengkapan kendaraan yang digunakan oleh anggota Polsek Karangan,” ujar Kanit Provos.

Sebelum melaksanakan tugas, seorang anggota Polisi dituntut untuk selalu ‘Siap Diri’ dan ‘Siap Administrasi’. Hal tersebut terus dipedomani oleh anggota Polsek Karangan terutama oleh Kanit Provos yang mengemban tugas sebagai fungsi pengawasan dan pengendalian terhadap seluruh anggota Polsek Karangan.

Saat melakukan pengecekan anggota, telah ditemukan salah satu anggota yang surat KTAnya habis masa berlakunya, mengingat yang bersangkutan bulan Januari kemarin mendapatkan kenaikan pangkat, sehingga yang bersangkutan belum menggantinya, Kanit Provos melakukan teguran dan langsung memerintahkan anggota tersebut untuk mengurus kelengkapan.

“Tujuan dilaksanakannya pemeriksaan ini, agar seluruh anggota Polri dapat memulai dari dirinya sendiri untuk menerapkan kedisiplinan sehingga dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dalam pelaksanaan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat serta penegakan Hukum,” ungkap Wakapolsek Karangan.

Hal ini dilakukan guna menciptakan anggota Polri yang patuh hukum, serta dapat meniadakan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya anggota Polsek Karangan sehingga Polri dapat Mengemban Tugas dengan baik dan Profesional.

No More Posts Available.

No more pages to load.