Pentingnya Disiplin di Program Senin Tertib

by

Polres Trenggalek – Kepolisian sebelum melaksanakan tugas mendisiplinkan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, selalu melakukan pendisiplinan / pemeriksaan intern terhadap anggotanya.

Bertempat dihalaman Mako Polsek Pogalan Polres Trenggalek setelah pelaksanaan Apel pagi yang diambil oleh Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H., diikuti oleh anggota dilanjutkan dengan pemeriksaan Kelengkapan anggota. Senin (25/01/21)

Didampingi Kanit provost Aiptu Yopi kegiatan pemeriksaan meliputi sikap tampang, kebersihan, kelengkapan kartu tanda pengenal diri pribadi dan surat-surat kendaraan dinas maupun pribadi milik anggota.

Ditemui seusai kegiatan, Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H, mengatakan, Kegiatan pemeriksaan atau pengawasan internal ini dilakukan setiap hari senin dan dinamai senin disiplin yang bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran serta penegakan disiplin Polri.

“Kegiatan ini dinamai senin disiplin yang bertujuan untuk pemeriksaan atau pengawasan internal guna meminimalisir pelanggaran juga melakukan pengawasan ketertiban dan kedisiplinan anggota Kepolisian,” ucapnya.

Pemeriksaan Gaktibplin hari ini tidak ditemukan adanya pelanggaran oleh anggota. Dan seluruhnya sudah sesuai, baik secara administrasi lengkap dan bisa menunjukkan surat-surat kendaraan yang masih berlaku juga sikap tampang, terang AKP Mokh Mahmudi

No More Posts Available.

No more pages to load.