Vaksin Sinovac Telah Tiba di Kecamatan Gandusari

by

Polres Trenggalek – Vaksin yang ditunggu – tunggu masyarakat dimasa pandemi Covid 19 telah tiba di Kecamatan Gandusari. Vaksin Sinovac yang telah didistribusikan oleh pemerintah secara bertahap tersebut hari ini sudah datang di Puskesmas Karanganyar Kecamatan Gandusari dan Puskesmas Gandusari Kecamatan Gandusari dengan pengawalan ketat dari anggota Kepolisian.  Kamis (28/01)

Polsek Gandusari sebagai penanggung jawab keamanan di wilayah Kecamatan Gandusari telah berkoordinasi dengan Koramil 0806/06 Gandusari untuk melaksanakan pengamanan kedatangan Vaksin Sinovac di dua Puskesmas yang ada di wilayahnya tersebut.

Waka Polsek Gandusari Ipda Tri Yanuk Prasetyo, S. H. sebagai Perwira Pengendali pengamanan kedatangan vaksin tersebut telah membagi personilnya bersama unsur TNI di Puskesmas Karanganyar dan Puskesmas Gandusari.

“TNI Polri bersinergi untuk mengamankannya, kita berharap banyak dengan kedatangan vaksin ini semoga dapat menjadi solusi pandemi Covid 19,” ujar Ipda Tri Yanuk.

Vaksin yang di distribusikan dari gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek tersebut tiba di Kecamatan Gandusari sebanyak 139 vial dengan rincian 75 vial untuk Puskesmas Karanganyar dan 64 vial untuk Puskesmas Gandusari.

“Setibanya di Puskesmas Karanganyar vaksin langsung diterima dr. Titin Suciatin, begitu juga di Puskesmas Gandusari langsung diterima Kepala Puskesmas Gandusari dr. Mariana,” imbuh Ipda Tri Yanuk.

Lebih lanjut Waka Polsek Gandusari tersebut mengatakan bahwa vaksin Sinovac selama dalam penyimpanan di Puskesmas Karanganyar dan Puskesmas Gandusari pihaknya akan melakukan pengamanan sampai waktu vakainasi tiba.

“Ini misi kemanusiaan, kita harus all out untuk mengawal dan mengamankannya, ” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.