Muspika Hadir Dalam Peresmian Kampung Tangguh Semeru Desa Sukokidul

by

Polres Trenggalek – Harapanya tidak ada warga yang terpapar covid, Kebersamaan kekompakan guyup rukun yang sudah dibangun dengan baik agar dipertahankan dan ditingkatkan. Hal itu dikatakan unsur tiga pilar Kecamatan dalam peresmian Kampung Tangguh desa Sukokidul, itu pada hari Rabu ( 24/2 ).

Peresmian Kampung Tangguh Semeru dan Posko PPKM bersekala Mikro Desa Sukokidul Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek di mulai Pukul 09.40 s/d 11.00 Wib. Informasi tersebut dibenarkan petugas Polsek Pule yang berada di lokasi kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri unsur Forkopimca Pule Camat Pule Ir. Mulyono M.H., Danramil Pule diwakilkan Serma Edy Setya, Kapolsek Pule AKP SARDONO SH, Wakapolsek Pule IPDA MUHTAR, Kasi Tramtib Kecamatan Pule Sdr. Subroto S.Sos, Kades Desa Sukokidul Trimo, P.S. Kanit Binmas Aipda Febryan Sunu S.H., P.S. Kanit Provost Aipda Edi Santoso, Satgas covid-19 Desa Sukokidul, Perwakilan RT dan RW Ds. Sukokidul, Toga dan tomas Ds. Sukokidul Perangkat desa Sukokidul, Bidan Desa dan perawat Desa serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Stakeholder atau elemen yang hadir dalam kegiatan sangat lengkap dengan harapan bisa menyebarluaskan program kampung tangguh memberikan pencerahan kepada masyarakat. Hal itu dikatakan tiga pilar desa dalam sambutanya.

Warga dari desa Sukokidul yang pernah terpapar covid 19 dan dengan rincian saat ini 1 sembuh dan 1 di ascov. Pembinaan dan pembekalan dari kecamatan terkait adanya program kampung tangguh, kehadiran muspika menjadikan Desa Sukokidul aman dari covid 19

Pemerintah telah berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid dengan pola 3 T, Penyampaian kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan 3 M, juga menjadi bahan imbauan saat peresmian.

Kampung Tangguh dan PPKM Mikro adalah program pusat sehingga dalam suatu wilayah terdapat 4 zonasi yaitu hijau, kuning, orange dan merah, penjelasan terkait penerapan masing masing zonasi dan cara bertindaknya sesuai dengan Permendagri.

Pemasangan bendera zonasi dan banner tulisan peringatan bagi areal yang ada paparan Covid 19, pada warga untuk lebih perhatian kepada tetangga yang sering keluar masuk kota dan himbauan untuk jaga kesehatan kepada warga yang sakit dan ibu hamil.

No More Posts Available.

No more pages to load.