Masa PPKM Mikro, Polri Konsisten Hadir berikan Pelayanan dan Pengawasan Disiplin Protokol Kesehatan

by

Polres Trenggalek – Bertempat di area pasar pahing Dusun Talun Desa Pandean Kecamatan Dongko, pagi ini personnel Polsek Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali Kanit Sabhara AIPTU Muryanto melaksanakan pelayanan dan pengawasan disiplin protokol kesehatan mendukung masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro dalam rangka menekan penyebaran covid-19.

Disana personnel Kepolisian itu dengan humanis juga melakukan public addres guna menggugah kembali terhadap kesadaran disiplin protokol kesehatan (memakai masker) kepada para pengunjung pasar sebagai upaya perlindungan kesehatan, juga melakukan teguran dan memberikannya masker kepada masyarakat yang masih abai terhadap protokol kesehatan utamanya yang tidak patuh 3 M.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., membenarkan jika anggotanya selalu konsisten dalam melaksanakan tugas pelayanan sekaligus pengawasan dan public address dalam rangka mendorong agar masyarakat selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19.

“Adanya PPKM skala mikro, pihak kami takkan jemu hadir untuk mendukung dan mengambil langkah humanis guna mendorong masyarakat agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19.” Ujarnya.

Dan setiap hari pasaran kami akan terus hadir melaksanakan kegiatan pelayanan juga pengayoman untuk memberikan kenyamanan dan pemeliharaan kamtibmas sekaligus lakukan upaya perlindungan kesehatan ditengah pandemi covid-19. Mudah-mudahan dengan seperti ini tidak sampai terjadi cluster pasaran sehingga masyarakat bisa beraktivitas melakukan pekerjaannya sehingga semuanya bisa produktif. Pungkas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.