Sejumlah Polisi Lakukan Pengamanan di RSDC Kampak

by

Polres Trenggalek – Sebagai wujud sinergitas para personil Kepolisian dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, Kepolisian Sektor Kampak menerjunkan personilnya untuk melakukan giat pengamanan Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Kampak. Rabu (24/02).

Giat pengamanan Rumah Sakit Darurat Covid-19 ini dilakukan oleh sejumlah personil Polsek Kampak, dalam rangka untuk memastikan Kamtibmas aman dan kondusif.

Hal ini senada dengan apa yang Kapolsek Kampak katakan beberapa waktu lalu bahwa setiap rumah sakit rujukan Covid-19 akan dijaga oleh personil kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada petugas medis maupun masyarakat.“Polri Bersama seluruh unsur pengamanan akan senantiasa bekerja maksimal untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terlebih para tenaga kesehatan yang telah bekerja keras menanggulangi wabah ini,” ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, sembari melakukan pengamanan, salah satu petugas, yaitu Aipda Edy Sarwoko juga berdialog dengan salah satu security guna menyampaikan imbauan kamtibmas. Dalam dialog tersebut, Aipda Edy Sarwoko mengajak security untuk bersinergi dengan anggota kepolisian dalam hal menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

No More Posts Available.

No more pages to load.