Kapolsek Dongko Cek Situasi Terkini dan Kesiapan Pra Pilkades Desa Pandean

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Pandean BRIPKA Andika Prasetyo Bekti dan juga anggota lainnya lakukan sambang ke Kantor Pemerintah Desa Pandean Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Disana Kapolsek Dongko berbincang-bincang bersama Perangkat Desa Pandean dengan topik bahasan mengenai situasi keamanan wilayah dan kebersamaan langkah pengamanan menjelang ajang pesta demokrasi di tingkat Desa yakni Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pandean. Taklupa Kapolsek Dongko berikan pesan terkait persiapan kesiapan jelang Pilkades dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka penanggulangan penyebaran covid-19.

“Tolong semuanya agar dipersiapkan bersama panitia Pilkades beserta element terkait, untuk teknis pengamanannya nanti akan didampingi Bhabinkamtibmas sekaligus bisa mempertajam formula dalam rangka Pilkades serentak di Kabupaten Trenggalek yang kebetulan berada Desa Pandean. Dan jangan sampai lupa tetap jalankan protokol kesehatan guna penanggulangan penyebaran covid-19.” Kata AKP Rohadi.

Setelah dirasa cukup rombongan Kapolsek Dongko dan anggota berpamitan untuk menjalankan tugas berikutnya.

Ditemui usai kegiatan, AKP Rohadi mengungkapkan, kegiatan seperti patroli sambang ini selain untuk memantau situasi sekaligus dapat membangun dan membuat penguatan koordinasi antar lini menjadi lebih mantap.

“Patroli sambang ini selain berguna untuk memantau situasi kamtibmas wilayah juga dapat membangun dan membuat penguatan koordinasi antar lini supaya menjadi lebih mantap dan membuat kuatnya koordinasi dari persiapan juga kesiapan pra Pilkades serentak yang berada wilayah hukum.” Ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.