Polsek Tugu dalam upaya Prokes pada Malam Hari, Cegah Covid-19

by

Polres Trenggalek-Patroli Polsek Tugu pada Senin malam (8/3/21) saat mengimbau warga menggunakan masker serta patuhi protokol kesehatan, pada tempat umum di wilayah Kecamatan Tugu Trenggalek.

 

Kapolsek Tugu AKP Supadi,S.H. menerjunkan anggotanya melakukan pemantauan dan patroli dalam rangka physical distancing pada tempat rawan kerumunan seperti terlihat petugas dai Polsek Tugu sedang patroli dan dialog sampaikan pesan Kamtibmas serta upaya tanggulangi Covid-19 yang masih mewabah, pihaknya menyeru agar masyarakat tetap menjalani protokol kesehatan.

 

“Sebaikya jaga jarak satu meter. Hindari kerumunan, akan sangat membahayakan. Dan saat ini harus pakai masker saat bepergian, karena pandemic Corona semakin meningkat,” imbau petugas sambil patroli Harkamtibmas di obyek vital dan tempat rawan kerumunan.

 

“Sementara saat ini, ada pemberlakuan physical distancing. Kami langsung terjun ke lokasi melakukan patroli. Alhamdulillah, masyarakat mengerti dan langsung pulang usai dengan keperluan masing-masing. Kita juga tekankan harus memakai masker,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.