Coffe Break Bahas Kamtibmas Unsur Stakeholder

 0
Coffe Break Bahas Kamtibmas Unsur Stakeholderby adminHT01on.Coffe Break Bahas Kamtibmas Unsur StakeholderPolres Trenggalek – Endys Coffe lokasi kegiatan Coffe break antara stakeholder Polsek Pule bersama stakeholder desa Pule, itu pada hari ini Rabu ( 7/4 ). Kegiatan cangkruk bersama bumbu-bumbu dialogis Kamtibmas juga menyertai dalam masakan situasi ngobrol yang gayeng dan mantap. Endys Coffe, lokasi warung kopi yang menyajikan menu kopi lokal dengan proses yang langsung […]

Polres Trenggalek – Endys Coffe lokasi kegiatan Coffe break antara stakeholder Polsek Pule bersama stakeholder desa Pule, itu pada hari ini Rabu ( 7/4 ). Kegiatan cangkruk bersama bumbu-bumbu dialogis Kamtibmas juga menyertai dalam masakan situasi ngobrol yang gayeng dan mantap.

Endys Coffe, lokasi warung kopi yang menyajikan menu kopi lokal dengan proses yang langsung dilokasi menambah sensasi saat bersantai di lokasi ini.

Endys Coffe, yang terletak tepat di depan Puskesmas Kecamatan Pule juga mudah anda temukan di deretan ruko depan Puskesmas.

Ipda Muhtar, Aiptu Joko Nurhadi, Aipda Edy dan Kades Purwadi yang ada dalam kegiatan cangkruk Kamtibmas pagi kemarin.

Dalam kegiatan dialogis yang dilakukan, Ipda Muhtar menyampaikan simpati dengan stekeholder desa yang telah membina warganya melalui para Satgas Covid-19 di wilayah Pule. Sampai saat ini wilayah Pule kembali ke Zona hijau kembali.

” Kita harus mempertahankan di zona hijau terlebih saat akan memasuki bulan ramadhan dan menjelang perayaan idul fitri. Antisipasi warga yang mudik dan juga imbau patuhi prokes harus tetap dilaksanakan,” ucapnya kemarin.

 

Antisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjadi tanggung jawab bersama, seperti saat ini dimasa pandemi Covid-19 ketertiban menggunakan masker menjadi prioritas yang dilaksanakan setiap Satgas Covid-19 di desa dengan di dukung unsur TNI, Polri dan Satpol PP.