Patroli Dialogis Polsek Munjungan Ciptakan Situasi Kondusif Dimasa Pandemi Covid 19

by


Polres Trenggalek – Kegiatan patroli merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Munjungan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli tersebut selain melakukan mobiling juga melakukan dialogis kepada warga masyarakat yang dijumpainya saat pelaksanaan patroli.

Seperti kali ini, kegiatan patroli yang dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Guntoyo melakukan dialogis dengan warga masyarakat di toko Mas Sido Rukun desa Munjungan, Senin (12/4/21).

Kesempatan yang baik tersebut tidak disia-siakan oleh Aiptu Guntoyo untuk menyisipkan himbau kamtibmas dan tertib protokol kesehatan.

Bersama dengan anggotanya, Aiptu Guntoyo terus kampanyekan protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, menjaga jarak serta membatasi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid 19.

Dalam hal ini Aiptu Guntoyo mengatakan, kegiatan ini kita lakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Munjungan.

“kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Kemudian dengan seringnya dialogis edukasi protokol kesehatan dan diingatkan untuk bersatu melawan covid 19, diharapkan penyebaran covid 19 dapat dicegah,” pungkasnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.