Polsek Munjungan Tingkatkan Patroli Penertiban Prokes

by


Polres Trenggalek – Pandemi Covid-19 belum berakhir, bahkan penyebarannya semakin meluas. Menyikapi hal tersebut, Jajaran Polsek Munjungan melakukan patroli hunting untuk melakukan penertiban protokol kesehatan, Senin (12/4/21).

Kali ini, petugas patroli gabungan menyisir kawasan pasar Induk Munjungan. Dengan dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Achmad Sudarmono, melakukan mobiling diseputaran pasar guna memastikan bahwa masyarakat pedagang maupun pengunjung pasar tetib dalam penerapan protokol kesehatan.

Aiptu Achmad mengatakan, hari pasaran seperti ini biasanya banyak masyarakat yang berkunjung untuk melakukan transaksi jual beli. “Untuk mengantisipasi timbulnya kerumunan maupun pelanggaran protokol kesehatan, kami lakukan patroli,” ujarnya.

Lanjutnya, sebagian besar masyarakat memang sudah tertib dalam penerapan protokol kesehatan, namun beberapa orang masih ditemukan tidak memakai masker ditempat umum.

“Kami akan terus lakukan penertiban dan juga memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan 5M kepada masyarakat, guna mencegah penyebaran covid 19,” imbuhnya.

Harapnya, dengan seringnya penertiban maupun himbauan protokol kesehatan, masyarakat semakin sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.