Sinergitas Polri dan TNI Bantu Warga Kurang Mampu

by

Polres Trenggalek – Hakikat puasa adalah membentuk manusia bertaqwa, intinya pengendalian diri. Agar kita terhindar dari sifat-sifat tercela, sekaligus memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Masih banyak saudara-saudara kita yang hidup dibawah garis kemiskinan. Kalau dibulan ini diberikan keluasan rizky, jangan lupa. Disana ada hak-hak anak yatim, janda -janda tua, orang-orang Jompo yang tidak mampu, yang hak itu kita berikan pada mereka. Kegiatan santunan kepada janda tua, warga Joho dilaksanakan personel Polsek Pule Polres Trenggalek siang kemarin. Selasa ( 20/4 ). Penyerahan bantuan berupa Sembako beras di berikan Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek, adanya bantuan langsung diterima mbah Painah di rumahnya yang berada jauh dari pemukiman warga lainya. Jalanan setapak dan jembatan kecil terbuat dari pohon bambu harus dilewati sebelum sampai menuju rumahnya.

Dalam kegiatan kemanusiaan tersebut dari Polsek Pule tidak sendiri, adanya dukungan dari stakeholder lain juga turut anggota Babinsa dari Koramil 0806/10 Pule.

Dalam penyerahan batuan, Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek mengatakan kepada warga adanya bantuan merupakan wujud kepedulian Bhayangkara polres Trenggalek dan Polres Trenggalek melalui Polsek untuk diterimakan pada warga yang kurang mampu. Seperti keberadaan janda tua saat ini.

” Kita harapkan adanya bantuan bisa mengurangi beban hidup warga yang kurang mampu dan semoga barokah pada semuanya,” hal itu dikatakan Bripka Sigit Budiarso saat di lokasi penyerahan bantuan.

No More Posts Available.

No more pages to load.