Sambut Aktivitas Masyarakat Polsek Dongko Hadir Melayani dan Bagikan Masker

by

Polres Trenggalek – Hari ini waktunya pasaran kliwon tiba dan aktivitas masyarakat sudah ramai sejak pagi, adanya hal itu dengan sigap petugas patroli Kepolisian dari Polsek Dongko Polres Trenggalek yang diarmadai oleh Aiptu Sasongko Dwi Saputro bersama Aipda Edi Purnomo, Brigadir Eko Proyanto dan piket fungsi sudah tegak berdiri untuk melakukan pelayanan dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas yang semrawut mengingat pasar tumpah ke jalan.

Kemudian sebagai upaya perlindungan kesehatan dari penyebaran corona virus disease (Covid-19) yang sampai saat sekarang belum berakhir petugas Kepolisian Polsek Dongko melakukan public address sekaligus, tak berhenti disitu saja mereka juga membagikan masker agar masyarakat pedagang serta pengunjung pasar senantiasa disiplin protokol kesehatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H., selaku penanggung jawab kegiatan anggota. Disebutkan bahwa pihaknya berkewajiban untuk terus berkomitmen hadir dalam menjalankan amanah demi menciptakan situasi yang terkendali serta memberikan perlindungan kesehatan pada situasi pandemi dengan cara lakukan public address serta membagikan masker secara gratis.

“Di kegiatan pasaran kami selalu siap hadir memberikan pelayanan demi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang terkendali, sekaligus sebagai upaya memberikan perlindungan kesehatan dengan cara lakukan public address serta membagikan masker secara gratis agar semuanya terdorong rasa kesadaran terkait kepatuhan disiplin untuk menekan penyebaran covid-19 yang hingga saat ini masih tinggi,” sebutnya.

Dan ini merupakan bentuk kegiatan untuk menunjukkan bahwasanya konsistensi kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai pelindung pengayom dan pelayan dengan harapan dapat menjadikan situasi kamtibmas di wilayah hukum tetap kondusif serta masyarakat bisa nyaman menjalankan aktivitas dan sadar terhadap protokol kesehatan sehingga semuanya bisa tetap produktif. Tegas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.