Awali Tugas dengan Doa Pagi, Memohon Kelancaran dan Perlindungan Yang Maha Kuasa

by

Polres Trenggalek – Memanjatkan doa sebelum memulai aktivitas merupakan keharusan bagi setiap insan beragama.

Harapannya, dengan berdoa, segala rutinitas yang kita kerjakan mendapat kelancaran dan lindungan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain itu, membiasakan diri berdoa kepada Sang Pencipta akan membuat pikiran kita jauh lebih tenang sekaligus melatih seseorang menjadi pribadi yang pandai bersyukur.

Tak cukup itu saja, dengan membiasakan berdoa, pekerjaan yang kita tekuni bukan menjadi sebuah beban, melainkan sesuatu yang menyenangkan.

Sebagaimana kebiasaan yang dilakukan di jajaran Polsek Bendungan, sebelum pelaksanaan tugas selalu diawali dengan doa pagi.

“Sudah menjadi Protap (prosedur tetap), sebelum menjalankan tugas selalu kami awali dengan doa pagi. Semoga pelaksanaan tugas yang diemban dapat berjalan lancar, semua personel mendapat perlindungan Allah SWT. Saya kira di semua instansi juga melaksanakan hal yang sama,” ujar AKP Bambang Purwanto, S.H.,M.H usai memimpin pelaksanaan apel dan doa pagi tadi, Minggu (16/5/2021).

Orang nomor satu di Polsek Bendungan ini juga menegaskan, dengan membiasakan bermunajat kepada Tuhan, niscaya seluruh rangkaian pelaksaan tugas menjadi sesuatu hal yang bermanfaat dan berkah.

“Kita niatkan kerja itu ibadah, niscaya semua yang dijalani nanti tak memberi beban, justru dengan senang hati. Kalau sudah begitu hasilnya pun optimal,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.