Patroli Wisata Pantai Kapolsek Panggul Turun Langsung Kendalikan Anggota

by

Polres Trenggalek – Akhir Pekan perayaan idul Fitri 1442 H di manfaatkan warga masyarakat untuk berkunjung ke pantai, untuk itu Polsek Panggul di bantu satuan atas dan Polsek terdekat melakukan patroli pantai dan menyambangi tempat objek wisata di wilayah hukum Polsek Panggul, Minggu (16/05).

Patroli kali ini sengaja di lakukan dengan petugas kepolisian dan di bantu instansi samping mengingat banyak nya pengunjung ke pantai. Adapun sasaran tempat wisata yang menjadi pengamanan yaitu pantai Konang dan Pantai Pelang.

Dalam kesempatan tersebut petugas terus melakukan edukasi prokes dan bagikan masker serta imbauan secara langsung kepada pengunjung agar tidak mandi di laut.

” Kami ingin masyarakat yang datang ke pantai tidak menjadi korban laka laut makanya kami imbau untuk tidak mandi di laut dan yang paling utama kami tetap ingatkan untuk memakai masker ” ujar Akp Budi H, S.H. Kapolsek Panggul yang pimpin patroli kali ini.

Imbauan ini di lakukan petugas mengikuti instruksi pemerintah dan penerapan protokol kesehatan harus menjadi perhatian bersama, terutama pengunjung pantai guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus corona ke tempat Wisata dan Tempat Keramaian Para Pengunjung.

Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya memberikan rasa aman serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), sehingga terwujud harkamtibmas yang stabil dan terkendali di wilayah hukum Polsek Panggul.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.