Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Silaturahmi ke Rumah Warga

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo Polsek Pogalan Bripka Bambang Dwi bersama Babinsa melaksanakan sambang ke rumah salah satu warga desa binaan yaitu Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan, Trenggalek. Jumat kemarin (18/06/21)

Kegiatan sambang ke warga desa binaan sudah rutin dilaksanakan, selain bersilaturahmi kegiatan ini juga sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan sambang Bripka Bambang Dwi Gaswanto juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga untuk menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.

Bripka Bambang Dwi Gaswanto juga menghimbau agar warga patuhi 5M salah satunya memakai masker pada saat keluar rumah untuk memutus mata rantai Penyebaran virus Covid 19.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Kompol Mokh Mahmudi, SH, saat dikonfirmasi terpisah menyampaikan bahwa,
Kegiatan sambang ini merupakan langkah Polri dalam upaya bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas dengan memberikan imbauan kepada warga masyarakat

“ Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan silahturahmi dengan masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus sosialisasi protokol kesehatan”, pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.