Jaga Kebugaran Tubuh, Polsek Pogalan Laksanakan Olahraga

by

Polres Trenggalek – Berbagai cara ditempuh untuk menjaga imunitas tubuh selalu dalam keadaan baik di tengah pandemi Covid-19 saat ini, menjaga imunitas tubuh tetap pada kondisi baik merupakan hal utama salah satunya dengan rutin berolahraga.

Terlihat Pagi ini, Personel Kepolisian Sektor Pogalan yang dipimpin oleh Kapolsek Pogalan Kompol Mokh Mahmudi, S.H., usai pelaksanaan apel pagi melaksanakan kegiatan olahraga bersama, untuk kali ini berupa pelemasan maupun peregangan dilanjutkan jalan kaki keluar Mako sembari menikmati kehangatan mentari pagi. Sabtu ( 19/06/21)

“Sebelum mengawali tugas hari ini, Kami bersama anggota meluangkan waktu untuk berolahraga. Saat pandemi Covid-19 ini, rutin berolahraga agar kesehatan tubuh tetap terjaga,” ujar Kompol Mahmudi

Masih kata Kompol Mokh Mahmudi, banyak manfaat ketika berolahraga salah satunya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olah raga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga akan tercipta kesehatan badan.

“Dengan badan yang sehat niscaya akan menambah semangat kerja dan dengan kerja yang semangat akan menghasilkan kinerja yang optimal.” pungkas Kapolsek

No More Posts Available.

No more pages to load.