Polsek Panggul Patroli Rutin Tiap Minggu Di Pantai Konang

by

 

Polres Trenggalek – Lakukan upaya Preventif atau pencegahan secara rutin, Polsek Panggul melaksanakan kegiatan Patroli guna menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di pantai Konang Ds.Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Minggu (20/06)

Kegiatan Patroli di kawasan pantai ini untuk memantau masyarakat yang berlibur di akhir pekan. Tidak hanya patroli petugas juga melakukan dialogis dengan pedagang serta warga masyarakat di seputaran Obyek Wisata Pantai Konang.

Di kesempatan tersebut petugas memberikan imbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu mempergunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

” Kami sengaja lakukan patroli ke kawasan pantai mengingat akhir pekan dan kedatangan kami untuk menghimbau agar Prokes tetap di patuhi baik pedagang maupun warga pengunjung pantai” ujar Aipda Rudianto Kspkt Polsek Panggul yang pimpin Patroli kali ini.

Dengan demikian di harapkan kawasan pantai tercipta situasi kondusif serta terbebas dari penyebaran virus Corona.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.