Jaga Kenyamanan Masyarakat, Kapolsek Watulimo Bina Pengamen Jalanan

by

Polres Trenggalek – Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas agar senantiasa kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Unit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek selalu giatkan patroli setiap harinya.

Disela-sela kegiatan patroli petugas mendapati sekelompok pengamen anak muda yang sedang beraksi di wilayah Pantai Prigi Watulimo Trenggalek, kemudian dengan humanis disertai sikap tegas Polisi bersama Satpol PP mengumpulkan untuk dilakukan pembinaan serta memberikan imbauan. Senin (21/6).

“Selain mengecek barang-barang yang dibawa, kami juga berikan pembinaan serta menyampaikan pesan walaupun mereka mengamen, jangan sampai membuat keresahan di masyarakat, serta harus ikut menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo agar tetap kondusif,” ujar Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum saat memberikan pembinaan di Mapolsek.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa selama ini belum ada laporan keresahan yang timbul dari para pengamen maupun aksi premanisme lainnya.

“Sesuai instruksi dari pimpinan, pihak Kepolisian tak segan-segan akan menindak tegas bilamana timbul keresahan dari masyarakat,” tegasnya.

“Dan kepada masyarakat agar tidak ragu melaporkan apabila menemukan aksi premanisme karena tidak ada ruang bagi premanisme di daerah hukum Polres Trenggalek,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.