Patroli Sambang Duka, Bentuk Kedekatan Polsek Watulimo Polres Trenggalek dengan Warga

by

Polres Trenggalek – Sebagai upaya transformasi menuju Polri yang Presisi, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek terus menggiatkan kegiatan patroli sambang duka bagi warga yang meninggal dunia.

Hal itu terlihat pada kesempatan kali ini, sejumlah anggota Polsek Watulimo nampak melakukan takziah di rumah duka warga Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek yang meninggal dunia. Senin (21/6).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Lantas Aiptu Heri Siswanto mewakili Polsek Watulimo Polres Trenggalek mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya warga Desa tersebut, semoga Tuhan YME menerima amal ibadahnya dan diampuni semua dosa-dosanya, serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan.

“Selain ikut berduka cita, kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa empati Kepolisian kepada keluarga almarhum dan bisa menambah keeratan dengan warga setempat”, ujar Aiptu Heri.

Lebih lanjut Aiptu Heri menambahkan bahwa dirinya juga berkesempatan ikut doa bersama serta menghantarkan jenazah sampai tempat pemakaman.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum menambahkan selain itu takziah yang dilakukan ini juga sebagai bentuk Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk lebih dekat dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta rasa empati terhadap keluarga almarhum.

“Syukur Alhamdulillah seluruh proses pemakaman berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya cegah penyebaran Covid-19, semoga Almarhum husnul khotimah,” pungkas AKP Suyono.

No More Posts Available.

No more pages to load.