Menciptakan Situasi Kondusif

 0
Menciptakan Situasi Kondusifby adminHT01on.Menciptakan Situasi KondusifPolres Trenggalek – Sejumlah tempat yang dianggap rawan mengingat mendekati hari raya kini pertokoan maupun swalayan terus menjadi target Patroli korps baju coklat. Hal ini untuk mengantisipasi lebih dini terjadinya gangguan Kamtibmas. Terlihat di salah satu di pertokoan maupun swalayan dan obyek vital yang ada di kecamatan Dongko, para petugas dari Polsek Dongko melakukan Patroli […]

Polres Trenggalek – Sejumlah tempat yang dianggap rawan mengingat mendekati hari raya kini pertokoan maupun swalayan terus menjadi target Patroli korps baju coklat. Hal ini untuk mengantisipasi lebih dini terjadinya gangguan Kamtibmas.

Terlihat di salah satu di pertokoan maupun swalayan dan obyek vital yang ada di kecamatan Dongko, para petugas dari Polsek Dongko melakukan Patroli dan mengawasi langsung, yakni aktivitas masyarakat yang sedang melakukan belanja maupun mengambil uang agar tercipta keamanan maupun kenyamanan masyarakat.

Tak hanya itu patroli yang dipimpin Bripka Heri cahyono tersebut, juga memberikan himbauan tentang kerawanan yang sewaktu waktu terjadi agar di depan teras toko di pasang cctc, selain itu demi memberi pelayanan prima kepada masyarakat setempat maupun yang sedang belanja.

“Dengan niat tulus, dalam setiap tugas yang kami emban ini kami lakukan dengan rasa cinta kami terhadap masyarakat, Dimanapun kami siap melayani,mengingat masyarakat bantak yang berbelanja karena mendekati lebaran” Kata Dian hengki.


Sumber : Polres Trenggalek