Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Surenlor Mendampingi Tim Survey Bedah Rumah

 0
Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Surenlor Mendampingi Tim Survey Bedah Rumahby adminHT01on.Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Surenlor Mendampingi Tim Survey Bedah RumahPolres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Surenlor Polsek Bendungan Polres Trenggalek  Brigadir Dedi Mahendra bersama Perangkat Desa Surenlor Kecamatan bendungan Kabupaten Trenggalek  mendampingi Tim Survey Bedah Rumah Warga Miskin. Rabu (32/05), kali ini tim Bedah Rumah bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa melakukan survey di kediaman Ibu Rinem RT 13 Dusun Suren dan Ibu Mijem RT 7 […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Surenlor Polsek Bendungan Polres Trenggalek  Brigadir Dedi Mahendra bersama Perangkat Desa Surenlor Kecamatan bendungan Kabupaten Trenggalek  mendampingi Tim Survey Bedah Rumah Warga Miskin.

Rabu (32/05), kali ini tim Bedah Rumah bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa melakukan survey di kediaman Ibu Rinem RT 13 Dusun Suren dan Ibu Mijem RT 7 Dusun Suren, karna rumah tersebut merupakan  rumah yang sudah tidak layak huni, dinding terbuat dari bilik bambu yang sudah hampir roboh karena faktor usia bangunan.

Program bedah rumah ini di inisiasi dari Baznas Kabupaten Trenggalek yang merupakan salah satu programnya menyelesaikan masalah rumah tidak layak huni atau lebih dikenal sebagai program bedah rumah.

Bentuk program ini, meliputi peningkatan kualitas rumah dan pembangunan baru dilihat dari kualitas atap, lantai dan dinding rumah untuk dapat memenuhi syarat kesehatan, keselamatan dan kenyamanan. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama perangkat akan mengawal jalanya bedah rumah tersebut dari awal hingga selesai.

”Kami selaku Bhabinkamtibmas bersama Perangkat Desa Surenlor akan mengawal mulai dari awal sampai akhir dalam kegiatan bedah rumah ini ,” tutur Bhabinkamtibmas Brigadir Dedi.

Warga yang akan di bedah rumahnya  tidak henti hentinya mengucapkan rasa syukur kepada Allah Ta’ ala, dan mengucapkan trima kasih kepada para pihak yang telah membnatu, dan juga ucapan trima untuk pak Polisi yang telah mendukung dan mengawal kegiatan ini.


Sumber : Polres Trenggalek