Pengumuman Kelulusan , Polisi Himbau Pelajar SMP Tidak Melakukan Euforia Kelulusan Berlebihan

 0
Pengumuman Kelulusan , Polisi Himbau Pelajar SMP Tidak Melakukan Euforia Kelulusan Berlebihanby adminHT01on.Pengumuman Kelulusan , Polisi Himbau Pelajar SMP Tidak Melakukan Euforia Kelulusan BerlebihanPolres Trenggalek – Kepolisian Sektor Tugu , Resort Trenggalek menghimbau pelajar SMP/MTs yang merayakan kelulusan agar tidak melakukan konvoi. Polisi pun siap melakukan pengamanan pada para pelajar yang nekat pawai di jalan. Jum’at (02/06) Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto SH,MH mengatakan boleh merasakan euforia kelulusan namun harus bersyukur dan tidak boleh berlebihan, apalagi konvoi di […]

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Tugu , Resort Trenggalek menghimbau pelajar SMP/MTs yang merayakan kelulusan agar tidak melakukan konvoi. Polisi pun siap melakukan pengamanan pada para pelajar yang nekat pawai di jalan. Jum’at (02/06)

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto SH,MH mengatakan boleh merasakan euforia kelulusan namun harus bersyukur dan tidak boleh berlebihan, apalagi konvoi di jalan.

“Selain dapat menganggu ketertiban di jalan, dikhawatirkan saat konvoi mereka terjadi sesuatu yang tidak diinginkan apalagi saat ini adalah bulan suci ramadhan lebih baik pulang kerumah masing-masing dan melakukan ibadah sebagai wujud syukur karena kelulusan,” kata Waka Polsek Tugu Ipda Sunawir

Dihadapan para siswa SMP yang menyaksikan kelulusannya,Waka Polsek Tugu juga menyampaikan bahwa ini adalah pintu pertama untuk mengapai cita-cita. Setelah ini adalah jenjang untuk meneruskan pendidikan yang lebih tinggi yaitu SMA

Karenanya kami himbau jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak perlu dan nantinya malah merugikan diri sendiri maupun orang lain, lebih baik gunakan hal bermanfaat dan bersyukur atas hasil yang dicapai,” tambahnya.

Sementara itu, pengumuman terkait kelulusan siswa SMP/Mts. Polisi Polsek Tugu pun sudah melakukan pengamanan di sejumlah sekolah termasuk beberapa lokasi yang menjadi tempat kumpul.

Dalam pengamanan kelulusan ini juga melibatkan para personel Polsek Tugu untuk memantau dan patroli di beberapa SMP/Mts di Kecamatan Tugu” ujar Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto SH,MH .


Sumber : Polres Trenggalek