Di Saat Puasa Silaturahmi Harus Tetap di Jaga

 0
Di Saat Puasa Silaturahmi Harus Tetap di Jagaby adminHT01on.Di Saat Puasa Silaturahmi Harus Tetap di JagaPolres Trenggalek – Kedekatan dengan warga di desa binaanya akan terasa bila Bhabinkamtibmasnya aktif melakukan komunikasi. seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pakel,Polsek Pule Polres Trenggalek Minggu (4/6). Menjadi Bhabinkamtibmas Desa Pakel sudah beberapa tahun dilakukan Bripka Saiful Anwar,S.H, dengan unsur tiga pilarnya Kades Pardan dan Babinsa Serda Woto dari Koramil 0806/10 Pule. Hubungan tiga pilar […]

Polres Trenggalek – Kedekatan dengan warga di desa binaanya akan terasa bila Bhabinkamtibmasnya aktif melakukan komunikasi. seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pakel,Polsek Pule Polres Trenggalek Minggu (4/6).

Menjadi Bhabinkamtibmas Desa Pakel sudah beberapa tahun dilakukan Bripka Saiful Anwar,S.H, dengan unsur tiga pilarnya Kades Pardan dan Babinsa Serda Woto dari Koramil 0806/10 Pule. Hubungan tiga pilar sebagai motor pengendali Kamtibmas Desa Pakel, selama ini berjalan harmonis dalam mengendalikan warganya. Kegiatan di Desa Pakel selalu di monitor unsur tiga pilar termasuk kedekatan dengan warga menjadi misi dalam penempatan tiga pilar sebagai pengayom warga Pakel.

Minggu (4/6). Bripka Saiful berkunjung kesalah satu warga binaanya, Misriati yang berada di Dusun Ponggok Pakel. Untuk diketahui Desa Pakel terbagi menjadi tiga dusun, Dusun Ponggok, Dusun Krajan dan Dusun Gladak. Dalam kegiatan kunjungan kerumah warga ini, Bripka Saiful memberikan himbauan Kamtibmas. Arahan untuk melakukan pengecekan kompor dalam keadaan mati, Saat ditinggal pergi keluar rumah. Hal ini untuk menghindari kejadian korban kebakaran, Kompor sebagai penyebab terjadinya kebakaran.

Warga Desa Pakel pada umumnya terbuka bila diajak komunikasi. Dengan kegiatan seperti ini kedekatan dengan warga akan terbina, Dan warga sebagai mitra dalam bertugas bisa mendukung jalanya kedinasan Bhabinkamtibmas.

“Himbauan kepada warga desa Pakel perihal menjaga keamanan rumahnya saat ditinggal beribadah sholat taraweh sudah kami sampaikan, dengan harapan tidak terjadinya pelaku mengambil barang milik orang lain, sebagian atau sepenuhnya dengan melawan hak di desa Pakel,” Kata Bripka Saiful saat dikonfirmasi di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek