Untuk Menjaga Persatuan Dan Kesatuan NKRI, Polsek Panggul Melaksanakan Tatap Muka Dengan Tokoh Agama Dan Para Ulama

 0
Untuk Menjaga Persatuan Dan Kesatuan NKRI, Polsek Panggul Melaksanakan Tatap Muka Dengan Tokoh Agama Dan Para Ulamaby adminHT01on.Untuk Menjaga Persatuan Dan Kesatuan NKRI, Polsek Panggul Melaksanakan Tatap Muka Dengan Tokoh Agama Dan Para UlamaPolres Trenggalek- Salah satu peran serta tokoh agama adalah terlibat dalam penguatan rasa persaudaraan sebangsa dan setanah air. Untuk itu Iptu Budi Hartaya,SH Wakapolsek Panggul bersama anggota melaksanakan sholat duhur berjamaah di masjid Darussalam Dsn.Nanggungan Ds.Kertosono Kec.Panggul di lanjutkan silahturohmi kepada takmir masjid KH. KHOSIM serta para ulama dan binluh tentang menjaga persatuan dan kesatuan […]

Polres Trenggalek- Salah satu peran serta tokoh agama adalah terlibat dalam penguatan rasa persaudaraan sebangsa dan setanah air. Untuk itu Iptu Budi Hartaya,SH Wakapolsek Panggul bersama anggota melaksanakan sholat duhur berjamaah di masjid Darussalam Dsn.Nanggungan Ds.Kertosono Kec.Panggul di lanjutkan silahturohmi kepada takmir masjid KH. KHOSIM serta para ulama dan binluh tentang menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dan jaga persatuan antar umat beragama.Rabu (07/06).

Diharapakan juga para tokoh agama ini melakukan penguatan ‎terhadap dasar negara Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika dalam bingkai NKRI. Hal itu akan dilakukan dengan cara memperbanyak menggelar acara tauziah kebangsaan bersama jamaah setelah melaksanakan ibadah shalat maupun didalam pengajian .

“Kami mengharapakan dukungan para toga dan ulama untuk mencegah segala upaya yang dapat menimbulkan terjadinya konflik di masyarakat. Hal ini untuk menguatkan rasa kebangsaan Indonesia dan menguatkan persaudaraan sebangsa setanah air, atau yang kita sebut dengan ukhuwah islamiyah,” terang Iptu Budi Hartaya,SH

Semoga dengan peran kita semua Negara ini semakin kuat akan ber Bhineka Tunggal Ika nya. Sehingga kita semua hidup dalam keakraban dan bergotong royong menciptakan keutuhan berbangsa dan bernegara yang berdasarkan Pancasila.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek