Indahnya Kebersamaan Buka Bersama Keluarga Besar Polres Trenggalek

 0
Indahnya Kebersamaan Buka Bersama Keluarga Besar Polres Trenggalekby adminHT01on.Indahnya Kebersamaan Buka Bersama Keluarga Besar Polres TrenggalekPolres Trenggalek – Bulan Ramadhan tahun ini benar-benar dimanfaatkan oleh Polres Trenggalek untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama anggota dan masyarakat. untuk mewujudkan hal tersebut, Polres Trenggalek menggelar buka puasa bersama keluarga besar Polres Trenggalek bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat. Selasa (13/06). Acara diawali dengan ceramah agama oleh KH Maksum Pengasuh Ponpes Hidayatullah Pule yang […]

Polres Trenggalek – Bulan Ramadhan tahun ini benar-benar dimanfaatkan oleh Polres Trenggalek untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama anggota dan masyarakat. untuk mewujudkan hal tersebut, Polres Trenggalek menggelar buka puasa bersama keluarga besar Polres Trenggalek bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat. Selasa (13/06).

Acara diawali dengan ceramah agama oleh KH Maksum Pengasuh Ponpes Hidayatullah Pule yang juga Ketua FKUB Kabupaten Trenggalek di Masjid Baitul Muttqin area Mapolres

Sedikitnya 300 orang hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si didampingi para pejabat utama dan Kapolsek jajaran, Ketua MUI Kabupaten Trenggalek KH M. Yusak, Tokoh masyarakat KH Rusdi, Kepala OPD Kabupaten Trenggalek, Mitra kerja Polres Trenggalek serta anggota Saka Bhayangkara.

Dalam sambutannya, AKBP Donny mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam acara buka bersama tersebut. acara ini sengaja digelar untuk menguatkan kembali tali silaturahmi yang sudah terbangun dengan baik antara Polres Trenggalek dengan para tokoh masyarakat dan mitra Kamtibmas.

“Silaturahmi ini merupakan wujud  kedekatan jajaran Polres Trenggalek dengan para tokoh masyarakat. Mohon bantuan dan saran masukan agar kedepan Polres Trenggalek menjadi lebih baik” Ujar AKBP Donny

Usai salat Maghrib berjamaah dilanjutkan buka puasa bersama bertempat di lorong bangunan utama Mapolres. Hidangan nasi kebuli sudah disiapkan panitia diatas karpet memanjang dari ujung timur hingga barat kantor. Suasana gayeng pun spontan tercipta karena buka puasa kali ini adalah makan rame-rame dalam satu nampan.

AKBP Donny mengungkapan, santap buka puasa ala ponpes ini sengaja dilakukan agar tidak ada sekat antar satu sama lain. Dengan begitu suasana keakraban akan semakin terasa.

“Nilai filosofinya, kita semua sama dihadapan Allah Swt. Tak ada perbedaan kecuali amal ibadah kita” pungkas AKBP Donny


Sumber : Polres Trenggalek