Buka Puasa Bareng Jamaah Masjid Nur Hidayah

 0
Buka Puasa Bareng Jamaah Masjid Nur Hidayahby adminHT01on.Buka Puasa Bareng Jamaah Masjid Nur HidayahPolres Trenggalek – Menjelang sore hari sambil menunggu bedug Magrib tiba Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD,  SH beserta anggota pada hari ini (14/06) berada ditengah tengah para Jamaah Masjid Nur Hidayah untuk mendengarkan tausyiah dari Kyai Musbahak sambil menanti waktu berbuka puasa . Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir […]

Polres Trenggalek – Menjelang sore hari sambil menunggu bedug Magrib tiba Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD,  SH beserta anggota pada hari ini (14/06) berada ditengah tengah para Jamaah Masjid Nur Hidayah untuk mendengarkan tausyiah dari Kyai Musbahak sambil menanti waktu berbuka puasa .

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko, SH nampak menyerahkan snak dan makanan untuk berbuka puasa kepada jamaah masjid dan diterima oleh takmir Masjid Nur Hidayah.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir,  WSD,  SH mengatakan bahwa program bagi bagi makanan ataupun takjil kepada sesama yang dilaksanaannya oleh Kapolsek Suruh dan Jajaran merupakan terobosan dari Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk lebih mendekatkan diri lagi dengan warga masyarakat agar dapatnya kondusifitas Kamtibmas dapat terwujud.

“Jangan dinilai dari barang dan harganya, kalau dinilai dari situ mungkin ini kurang memadai tetapi yang penting kita tulus dan iklas, dan yang paling utama adalah sebagai bentuk dalam menjalin silaturahmi antara Polri bersama warganya yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya yang ada di jajaran Polres Trenggalek,” ucapnya.

Pada kesempatan ini juga setelah adzan Maghrib tiba Kapolsek Suruh AKP H Yasir,  WSD, SH bersama Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek dan juga para jamaah Masjid Nu Hidayah juga berbuka puasa bersama sehingga nampak akan kekompakan dan keakraban sehingga tidak terjadi skat antara Polri dan warga masyarakat.

“Kami disini tidaklah mencari cari sensasi namun upata dan langjah ini merupakan sebagai salah satu bentuk nyata dari kedekatan Polisi dengan warga masyarakat untuk dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu warga yang merupakan jamaah Masjid Nur Hidayah mengatakan bahwa Polisi dulu dan sekarang ini sudah sangat berbeda dan menyatakan salut dengan kegiatan semacam ini,  dan mudah mudahan masyarakat kedepannya semakin dekat dengan Polri, ujar salah satu jama’ah.

Lebih lanjut AKP H Yasir,  WSD,  SH menyatakan akan selalu mendorang anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek agar selalu berada ditengah tengah warga masyarakat untuk dapatnya menyerap segala informasi sehingga akan dapat terciptanya kondusifitas kamtibmas dan mudah mudahan kegiatan semacam ini dapat diteruskan dan dilaksanakan pada Romadhon mendatang,” ungkap Kapolsek Suruh.


Sumber : Polres Trenggalek