Jelang Arus Mudik, Polsek Panggul Pantau Ketersediaan BBM

 0
Jelang Arus Mudik, Polsek Panggul Pantau Ketersediaan BBMby adminHT01on.Jelang Arus Mudik, Polsek Panggul Pantau Ketersediaan BBMPolres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di bulan ramadhan, anggota Polsek Panggul melaksanakan patroli obyek vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang terletak di Ds.Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (14/06). Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan di SPBU. Selain itu, giat patroli yang dilaksanakan ini juga sekaligus […]

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di bulan ramadhan, anggota Polsek Panggul melaksanakan patroli obyek vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang terletak di Ds.Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (14/06).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan di SPBU. Selain itu, giat patroli yang dilaksanakan ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar. Selain itu, petugas juga menghimbau petugas SPBU agar selaluwaspada dan segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

“Dengan kehadiran polisi ke SPBU, juga bisa memberikan rasa amandan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya” ujar Aiptu Nanang S yang pimpin giat patroli ini.

Dalam patroli kali ini anggota juga cek stok bbm yang ada di SPBU bisa dikatagorikan terpenuhi aman. Stok BBM :

Premium  :   8.000 liter

Solar.         : 18.000 liter

Pertalite.   : 9.000 liter

Pertamax  : 14.000 liter

Secara umum Stok BBM pada hari ini masih  aman / tersedia, tidak terdapat antrian di SPBU.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek