Menyambung Tali Silaturahmi Menciptakan Kamtibmas

 0
Menyambung Tali Silaturahmi Menciptakan Kamtibmasby adminHT01on.Menyambung Tali Silaturahmi Menciptakan KamtibmasPolres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas perlu adanya kebersamaan dari semua unsur lapisan masyarakat dan peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Untuk menumbuh kembangkan peran serta tokoh Masyarakat pada hari ini (15/06) Bhabinkamtibmas desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Sutrisno melaksanakan sambang desa serta bersilaturahmi kepada tokoh Masyarakat yang […]

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas perlu adanya kebersamaan dari semua unsur lapisan masyarakat dan peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Untuk menumbuh kembangkan peran serta tokoh Masyarakat pada hari ini (15/06) Bhabinkamtibmas desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Sutrisno melaksanakan sambang desa serta bersilaturahmi kepada tokoh Masyarakat yang ada didesa Nglebo.

Dalam silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan tokoh masyarakat serta berkoordinasi tentang kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Bripka Sutrisno mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda untuk selalu menjaga tali silaturrahmi diantara warga sekitar, serta menitipkan pesan agar seluruh warga utamanya para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda untuk bersama sama menjaga kondisi yang sudah kondusif untuk dipertahankan.

“Mari kita bersama sama pertahankan dan pelihara kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga dengan baik,  dan kita tingkatkan tali silaturahmi diantara warga untuk dapatnya lebih menjaga ketenangan dan keamanan utamanya dibulan suci ramadhon ini,” ucap Bripka Sutrisno.

Dia berpesan apabila ada suatu permasalahan yang timbul dalam masyarakat tentang kamtibmas, untuk segera berkoordinasi dengan Bhabinkantibmas ataupun bisa langsung dengan Polsek Suruh Polres Trenggalek guna mencegah hal hal yang sifatnya mengganggu ketertiban umum, serta mencari solusi yang terbaik agar tercipta situasi yang nyaman, aman, dan terkendali.

“Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Suruh Polres Trenggalek yang selalu mendampingi warga desa Nglebo ini untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sehingga warga desa sini dapat menjalankan aktifitas dengan aman dan nyaman,” ujar Sartono.


Sumber : Polres Trenggalek