Berikan Himbauan Melalui Radio dalam Rangka Ops Ramadniya

by

Polres Trenggalek – Menindak lanjuti Operasi ramadniya 2017 Kepala Kepolisian Sektor Dongko AKP tribasuki,SH menyampaikan himbauan juga pesan-pesan kamtibmas melalui radio Rama jaya di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, selasa ( 20/06/2017).

Guna mendukung Operasi Ramadniya Kepala Kepolisian Sektor Dongko AKP Tribasuki,SH menyampaikan himbauan kepada masyarakat luas tentang keamanan, keselamatan berlalu lintas, jangan bermain petasan, juga tidak boleh membuat balon api tradisional dan jangan ronda menggunakan sound system di kandung maksud agar umat muslim menjalankan ibadah bisa kidmat.

” Bapak – ibu sekalian tolong sebelum meninggalkan rumah untuk beribadah di mushola / masjid di kontrol dulu cendela,pintu rumah juga pagar pastikan kompor maupun listrik yang tidak berfungsi di matikan” Pungkas Kapolsek.

Dengan adanya siaran himbauan melalui radio Rama jaya semacam ini di harapkan masyarakat Dongko kususnya dan Sekabupaten Trenggalek pada umumnya dapat bekerja sama dan menjadi mitra Polri yang baik dalam hal bersama-sama menjaga jamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.