Jelang Hari Lebaran Polsek Kampak Intensifkan Pengamanan pada Kegiatan Pasaran

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin Kapolsek Kampak melaksanakan patroli jalan kaki dan pengamanan di pasar Kampak guna cegah terjadinya tindak kriminalitas jelang hari raya, Selasa(20/06).

Setiap anggota Polri harus selalu siap siaga terhadap segala situasi Kamtibmas khususnya jelang hari raya,  hal inilah yang menjadi pedoman anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dalam melaksanakan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehari-hari.

Senada dengan hal di atas, Anggota patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H melaksanakan patroli jalan kaki dan pengamanan pada kegiatan masyarakat di sekitar pasar Desa Bendoagun Kecamatan Kampak.

Selain untuk mencegah timbulnya gangguan kriminalitas, pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan masyarakat di tempat tersebut  berjalan dengan lancar.

“Mendekati Hari Raya situasi pasar Kampak mulai ramai, dengan keberadaan anggota Polri diharapkan bisa mencegah terjadinya gangguan kriminalitas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat” ujar Iptu Anwar, S.H.

Kesiapan dalam pelaksanaan tugas harus dimiliki oleh setiap anggota Bhayangkara guna mendukung keberhasilan dalam menjalankan tugas di lapangan, serta demi menjamin kelancaran warga dalam menjalankan aktifitas jelang Hari Raya Idul Fitri.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.