Safari Ramadhan, AKP Totok Sudarto Sambung Tokoh Agama Kunci Sukses Amankan Wilayah

by

Polres Trenggalek – Mengelola pesan supaya bisa sampai sasaran membutuhkan media atau sarana yang memungkinkan, tepat dan efektif. Memang banyak sekali informasi berhubungan dengan kepolisian yang harus dikonsumsi dimasyarakat baik tentang peraturan hukum maupun hal ikwal antisipasi gangguan ketertiban masyarakat.

Tokoh ulama besar di Kecamatan Munjungan KH Abdul Latif yang lebih dikenal Gus Latif juga sangat mendukung dan menjalin kemitraan yang harmonis dengan Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Saat AKP Totok Sudarto silathurohmi bersama para tokoh agama dalam rangkaian safari ramadhan di Masjid Baitul Mutaqin Dusun Krajan Desa Ngulungwetan banyak hal yang disampaikan menyangkut tentang situasi kamtibmas di wilayah Kecamatamm Munjungan Kabupaten Trenggalek. Tak lupa doa dan dukungan agar situasi masyarakat tetap aman dan guyub rukun dari pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ulum Munjungan ini.

kapolsek Munjungan AKP Totok Suadrto juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik dengan kepolisian. Potensi seperti pemuka agama yang ada inilah sebagai modal Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek untuk menjaga kondusifitas wilayah tetap terpelihara dengan baik. “Dukungan penuh dari elemen kaum muslim yang dibarisan depan, harapan Polsek Munjungan dalam memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif ” ujar AKP Totok Suadrto. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.