Cerminan Taat Beribadah,Anggota Polsek Tugu Laksanakan Sholat Dhuhur Berjamaah

by

Polres Trenggalek – Kegiatan shalat dhuhur bersama di masjid dengan polisi dan masyarakat digalakkan Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto SH,MH Untuk menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan polisi dengan masyarakat, salah satunya dapat diwujudkan melalui safari Dhuhur ke masjid.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari, selain bertujuan polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat namun sekalian memberikan sosialisasi tentang imbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan kampung,”ujar petugas jaga Polsek Tugu usai melaksanakan ibadah sholat Dhuhur berjama’ah di Masjid,Rabu (21/06) subuh.

Anggota jaga Polsek Tugu mengajak masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Tugu untuk tetap menjaga wilayah dari masalah gangguan kamtibmas

“Pemetaan kerawaan di Kecamatan Tugu adalah rawan aksi pencurian yang akhir-akhir ini telah marak terjadi. Selain itu,masih kurangnya tidak kesadaran masyarakat untuk melakukan siskamling, diharapkan digalakkan kembali dengan melakukan ronda malam,”ungkapnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.