Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki Pantau Jalur Rawan Lakalantas

 0
Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki Pantau Jalur Rawan Lakalantasby adminHT01on.Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki Pantau Jalur Rawan Lakalantas  Polres Trenggalek – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait pemantauan jalur arus mudik dan arus balik Raya idul Fitri 2017. Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. bersama anggota melakukan kontrol dan melakukan pemasangan tanda/rambu dijalur rawan lakalantas di wilayah hukum Polsek Dongko.(21/06) AKP Tri Basuki mengatakan kali ini fokus pemantauan jalur rawan […]

 

Polres Trenggalek – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait pemantauan jalur arus mudik dan arus balik Raya idul Fitri 2017.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. bersama anggota melakukan kontrol dan melakukan pemasangan tanda/rambu dijalur rawan lakalantas di wilayah hukum Polsek Dongko.(21/06)

AKP Tri Basuki mengatakan kali ini fokus pemantauan jalur rawan kecelakaan lalulintas di Km 41 Jalan Raya Dongko – Panggul Trenggalek yang mana jalan tersebut saat sekarang masih dalam perbaikan karena terkena erosi banjir sehingga jalan raya tinggal separuh kurang lebih sepanjang 30 meter dan Polsek Dongko bekerjasama dengan warga sekitar untuk membantu kelancaran arus lalu lintas dengan sistem buka tutup.

“Arus mudik dan arus balik hari raya idul Fitri 2017 kendaraan Roda empat dan Roda dua diprediksi akan beralih melalui jalur selatan sehingga kami Polsek Dongko Polres Trenggalek akan senantiasa memberikan pelayanan bagi pengguna jalan” ucap Tri Basuki.

AKP Tri Basuki menekankan kepada anggotanya untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas di musim mudik dan balik lebaran tahun ini agar lebih meningkatkan patroli dan pantau di jalur jalur rawan seperti di tikungan tajam dan tanjakan.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki mengingatkan Para Pengemudi untuk mengurangi laju kendaraan dan berhati hati saat berkendara serta disarankan singgah untuk beristirahat apabila mengantuk, pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek