Patroli Pasar Jelang Hari Raya Idul Fitri

by

Polres Trenggalek – Guna menjaga HARKAMTIBMAS menjelang bulan ramadhan 1438 H/2017 serta mengantisipasi lonjakan harga sembako dengan semakin meningkatnya pengunjung di Pasar Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, anggota  Polsek Bendungan Resor Trenggalek Aipda Budi Utomo bersama satu personil lakukan sambang dan Binluh Kamtibmas kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Dompyong.

Rabu (21/06) saat sambang Aipda Budi Utomo menyampaikan agar penjual sembako tidak merugikan konsumen, himbauan tersebut mendapat tanggapan positif, pedagang pasar Dompyong mengungkapkan bahwa tidak akan menjual sembako di luar ketentuan dan akan menyampaikan bila sudah Ada kenaikan harga meski cuma sedikit.

“Patroli di pasar Dompyong ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung sehingga mencegah dari para pelaku tindak kriminal seperti copet, penjambretan, peredaran uang palsu bahkan hipnotis, mengingat minggu ini untuk pasar Dompyong pengunjungnya cukup ramai” ujarAipda Budi Utomo.

Kemudian anggota melanjutkan patroli guna mengantisipasi tindakan kriminalitas mengingat pagiitu pasar dompyong cukup ramai dan padat pengunjung. Dalam giat Patroli nya anggota juga menyampaikan himbauan kepada pembeli agar berhati – hati terhadap barang bawaan berupa tas dompet dan perhiasan agar tidak hilang ato di jambret.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.