Antisipasi Kemacetan Libur Panjang,Polsek Tugu Pantau Arus Lalu Lintas

by

Polres Trenggalek – Dalam upaya mengantisipasi dan mencegah kemacetan arus lalu lintas libur panjang, Ka SPK B Polsek Tugu, Polres Trenggalek, Polda Jawa Timur Aiptu Basori beserta anggota melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas dititik rawan macet wilayah Tugu, Kamis (22/06).

Kapolsek Tugu mengatakan bahwa anggota melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas untuk antisipasi hari libur menjelang lebaran guna mencegah kemacetan arus bagi pengguna jalan yang melintas diwilayah Tugu.

“Kami bersama anggota melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus Lalin di tiga titik yaitu simpang tiga Pasar Gondang, pertigaan SPBU Nglongsor dan Tikungan Jembatan Desa Nglongsor yang sampai saat ini arus lalu lintas ramai namun lancar.”, ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, menurut Kapolsek, dengan adanya kehadiran Polisi di jalan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah Tugu.

“Kehadiran Polisi di lapangan diharapakan dapat mencegah kemungkinan kemacetan arus lalu lintas yang padat akibat libur panjang serta memberikan rasa aman bagi pangguna jalan yang melintas.”, ungkapnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.