Cegah Curas Polsek Panggul Patroli Toko Emas

by

Polres Trenggalek – Dalam Penguatan harkamtibmas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat , Anggota Polsek Panggul melaksanakan patroli di toko emas Bintang Abadi Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (22/06).

Patroli ini dilakukan sebagai upaya antisipasi pencurian dengan pemberatan (curat) atau pencurian dengan kekerasan (curas) dengan sasaran toko emas. Selain berpatroli untuk memeriksa keamanan, petugas juga melakukan sosialisasi ke pedagang emas yang ada. Khususnya, terkait pengamanan. untuk memasang tralis besi antisipasi tindak kriminalitas yang akhir akhir ini semakin marak dengan sasaran toko emas, Ini termasuk patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Panggul.

“Kami mengimbau kepada pemilik toko emas agar meningkatkan kewaspadaan dengan melaporkan bila melihat orang-orang dengan gerak gerik mencurigakan. Setidaknya bisa menghilangkan kesempatan bagi pelaku kejahatan, dan situasi masyarakat tetap aman dan kondusif.”, ujar Iptu Budi Hartaya,SH yang pimpin patroli kali ini.

Kehadiran patroli Kepolisian ini memang dilaksanakan untuk menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek panggul tetap aman dan kondusif.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.