Menjelang Hari Raya Unit Patroli Polsek Dongko Amankan Perbankan dan Obyek Vital

by

Polres Trenggalek – Mendekati Hari raya idul fitri jajaran Unit Patroli Poksek Dongko memberi pengawasan kusus di sejumlah tempat yang dianggap rawan kini terus menjadi target Patroli korps baju coklat. Hal ini untuk mengantisipasi lebih dini terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kegiatan ini guna menciptakan wilayah terhindari dari berbagai kejahatan maka Unit Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek selalu ada di Tengah-tengah masyarakat Seperti pada rabu (22/ 06/2017) terlihat di salah satu Unit BRI yang ada di kecamatan Dongko, para petugas dari Polsek Dongko melakukan Patroli dan mengawasi langsung, yakni aktivitas masyarakat yang sedang melakukan pengambilan uang.

Tak hanya itu patroli yang dipimpin Waka Polsek Dongko Iptu Sugianto tersebut, juga memberikan himbauan harus berhati hati dalam membawa uang
“apa bila mengambil uang banyak maka kami siap mambantu tanpa imbalan apapun demi keselamatan semuanya”pungkas Aiptu Susilo menambahkan.

Dengan niat tulus, dalam setiap tugas yang kami emban ini kami lakukan dengan rasa cinta kami terhadap masyarakat sehingga merasa nyaman dengan kehadiran petugas patroli.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.