Polsek Munjungan Bagi Takjil Di Depan Balai Desa Karangturi Bersama Dua Perguruan Bela Diri

 0
Polsek Munjungan Bagi Takjil Di Depan Balai Desa Karangturi Bersama Dua Perguruan Bela Diriby adminHT01on.Polsek Munjungan Bagi Takjil Di Depan Balai Desa Karangturi Bersama Dua Perguruan Bela DiriPolres Trenggalek – Indahnya Bulan Suci Ramadhan yang sangat mulia ini bila dibarenge dengan ketulusan berbagi dengan sesama. Wujud islam toleran atau islam lil rahmatin yang menjunjung tinggi kebersamaan dan kerukunan dalam sebuah kedamaian. Kamis 22/6/17, Waktu sore jelang berbuka puasa saat masyarakat beraktifitas ngabuburit di depan Balai Desa Karangturi disibukkan aktifitas berbagi takjil bekerjasama […]

Polres Trenggalek – Indahnya Bulan Suci Ramadhan yang sangat mulia ini bila dibarenge dengan ketulusan berbagi dengan sesama. Wujud islam toleran atau islam lil rahmatin yang menjunjung tinggi kebersamaan dan kerukunan dalam sebuah kedamaian.

Kamis 22/6/17, Waktu sore jelang berbuka puasa saat masyarakat beraktifitas ngabuburit di depan Balai Desa Karangturi disibukkan aktifitas berbagi takjil bekerjasama antara dua perguruan bela diri SHT dan Chimande bersama Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan saudara Puryono Kepala Desa Karangturi  Kecamatan Munjungan. Aiptu Dwi Sisiwo bersama anggota bhabinkamtibmas  turun jalan sekaligus mengatur lalu-lintas serta membagikan minuman dan makanan ringan untuk membatalkan puasa saat matahari terbenam kepada warga masyarakat yang melintas di jalur tersebut. “Bukan nilai makanan semata yang kita berikan, namun wujud kebersamaan kerukunan serta kepeduliaan nampak menghiasi dalam kegiatan tersebut” ujar Aiptu Dwi Siswo Witoro.

Terlepas kegiatan bagi takjil kepada masyarakat yang kebetulan melintas, para anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek menyelipkan berbagai pesan kamtibmas maupun kesadaran berlalu-lintas pada warga. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek