Polsek Panggul Patroli Tempat Ibadah Shalat Taraweh

by

Polres Trenggalek – Pengamanan sholat tarawih oleh Polsek Panggul kali ini dilakukan agar terciptanya rasa aman dan khusyunya pelaksanaan ibadah yang dilakukan oleh masyarakat di masjid Baitul Mutaqin Dsn.Slorok Ds.nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (22/06).

Dalam pelaksanaan sholat tarawih juga dilakukan gaktur dan pemantauan parkir sepeda motor, hal ini dilakukan mengingat padatnya arus kendaraan di depan masjid yang ramai karena jalur antar kabupaten. Tindakan gatur juga sangat di perlukan dalam pengaman ibadah sholat tarawih kali ini. Tertibnya kendaraan yang melintas akan membuat situasi pelaksanaan ibadah akan menjadi khusyu dan maksimal.

“Pengamanan sholat tarawih ini merupakan hal yang wajib dilakukan, selain merupakan tugas kepolisian hal ini juga merupakan amalan yang insya allah akan bernilai ibadah” ujar AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul.

Patroli ketempat ibadah selama bulan suci ramadhan adalah mewujudkan terciptanya situasi yang aman dan nyaman dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat jamaah taraweh dan masyarakat sekitar.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.