Bhabinkamtibmas Desa Sumurup Perlancar Arus Lalu – Lintas

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sumurup Polsek bendungan Aipda Budi Utomo  melaksanakan Turlalin (Pengaturan Lalu-lintas) di Jalan Raya Trenggalek Bendungan.

Jumat (23/06) Meski hari ini di mulainya libur panjang namun tak menyurutkan masyarakat untuk pergi melaksanakan kegiatan usaha, terutama di pasar Sumurup Kecamatan Bendungan, mengingat hari ini hari pasaran Desa Sumurup tak ayal banyak mobil dan motor yang sangat ramai.

Melihat hal tersebut Aipda Budi Utomo selaku Bhabinkamtibmas Desa Sumurup pada saat melakukan Patroli langsung melaksanakan turlalin supaya tidak terjadi kesemrawutan dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tidak parkir di badan jalan supaya tidak terjadi kemacetan, selain itu guna antispasi terjadinya tindak kejahatan dan kecelakaan lalu-lintas.

”Sudah menjadi kewajiban anggota Polisi apabila melihat kerawanan baik lalu-lintas maupun kejahatan Polisi harus turun tangan”ungkap Aipda Budi Utomo.

Dalam hal ini Aipda Budi Utomo selaku Bhabinkamtibmas Desa Sumurup selalu sigap turun langsung dilapangan baik dalam hal patroli kerawanan kejahatan, pengaturan arus lalu-lintas dan pelaksanaan tugas Kepolisian lainya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.