Kapolres Bersama Dandim 0806 Trenggalek Sambangi Pos Pengamanan Wisata Di Watulimo

by

Polres Trenggalek – Memasuki H-2 lebaran, Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si bersama dengan Dandim 0806 Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro bersama Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Trenggalek mengunjungi Pos Pengamanan lebaran di area wisata guo lowo dan Pantai Prigi Watulimo.

Kedatangan rombongan dua pimpinan beda instansi ini untuk memberikan semangat kepada petugas pos pengamanan lebaran. Tak ketinggalan diserahkan pula beberapa bingkisan kepada personel yang kebetulan bertugas.

“Semangat ya pak, meskipun tidak bisa ikut berlebaran bersama keluarga. Insyaallah apa yang bapak ibu lakukan ini akan bernilai ibadah di mata Allah Swt” ujar AKBP Donny

Menurut AKBP Donny, dengan menyambangi Pos Pengamanan seperti ini akan menumbuhkan semangat petugas dan kru lainnya.

“Seluruh personel kepolisian tidak ada libur, all out mengamankan lebaran. Kehadiran kami ini untuk memompa semangat mereka bahwa ini adalah tugas mulia yang wajib dilaksanakan” Pungkas AKBP Donny

Seperti diketahui bersama, guna menyukseskan Operasi Ramadniya Semeru 2017 yang difokuskan pengamanan lebaran, Polres Trenggalek telah menyiapkan 4 Pos Pengamanan diantaranya Pospam alun-alun, terminal Bus, Jarakan, Durenan dan dua Pos pam wisata yakni Watulimpo dan Panggul.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.